Minggu, 27 November 2011

Bidadarimu

ALKISAH, seorang bayi dalam mimpinya bertanya kepada TUHAN, "Ya TUHAN, bagaimana aku bisa hidup di sana,sedangkan tubuhku kecil dan rapuh..??" TUHAN menjawab sambil tersenyum, "AKU akan menugaskan salah seorang dari bidadari_Ku untuk menemani dan menjagamu." karena penasaran, ia berkata, "Bagaimana mungkin TUHAN ada bidadari yang demikian baik, ysng menjagaku secara pribadi sepanjang hari..??"

"Janganlah sedih dan cemas. Bidadarimu kelak akan bernyanyi dan bermain-main bersamamu sepanjang hari. Ia akan mencurahkan cintanya kepadamu dan membuatmu bahagia."

"Tapi, bagaimana aku bisa berbicara dengan mereka, apabila aku tidak tahu apa bahasa mereka..??"

"Oh, bidadarimu akan menceritakan cerita-cerita yang indah dan manis yang belumpernah kamu dengar. Dengan penuh sabar dan kasih sayang bidadarimu akan mengajarkan kepadamu begaimana dapat berkata-kata dan berbicara."

"Lalu, apa yang harus aku lakukan bila aku rindu dan ingin berbicara kepada_Mu TUHAN..?"

"Bidadarimu akan mengajarkan bagaimana kamu bisa berdoa kepada_Ku."

"Oh TUHAN, aku mendengar bahwa di sini banyak orang jahat. Siapa yang akan melindungiku..??"
"Bidadarimu akan membela dan melindungi, meski ia harus mengorbankan nyawanya."

"Tapi, aku sedih karena aku tidak bisa bermain dengan_Mu setiap waktu."

"Bidadarimu akan bercerita dan mengajar kamu bagaimana beribadah kepada_Ku."

Oleh karena tergesa-gesa, ia kembali bertanya, "Oh TUHAN, mohon Engkau berkenan memberi tahu aku siapakah nama bidadari itu..?"
"Nama dari bidadari itu tidak penting. Kelak kamu akan memanggilnya: Ibu."

Sudahkah kita berterima kasih pada Ibu kita..????

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More